Selasa, 24 April 2012

Bagaimana agar si dia pasti jadi pasanganku


.....ini resepku dulu sebelum aku sampai punya anak 7 orang..hehehehe...
aku gak pernah dan gak kenal itu yang namanya pacaran..tapi kan aku juga harus tunaikan nikah..jadi bagai mana caranya agar aku dapat kenal lebih dekat dengan siapa saja yang datang..yang mau dekat dengan aku..
nah gini caraku,,"setiap yang datang ke rumahku..selalu ku perlakukan sebagai tamu..ku batasi hanya di ruang tamu..ku isi pembicaraan dgn candaan yang sopan.."..ya hanya begitu..tapi dari yang hanya begitu itu aku sudah dapat menilai apakah ia anak yang sopan..ya dari respon candaan ku..karena selalu di isi dengan pembicaraan,humor yang menyenangkan maka mereka yang main ke rumahku menjadi betah..krasan..dan pasti akan sering datang main ke rumah..dan memang aku gak pernah ngajak jalan jalan..akupun gak pernah mau di ajak jalan jalan..dan ketika sudah pas aku memilih untuk mengajak seorang di antara mereka..langsung aja ku utarakan maksudku padanya..ya pas ketika ia main ke rumahku..dan Alhamdulillah dia mau..dan Alhamdulillah sekarang aku baru punya anak 7 orang..dan Alhamdulillah,,rumah tanggaku berjalan tenang,,ya karena itu tadi..dia sopan..hingga jika ada yang tak berkesesuaian dengan hatinya..ia bertanya padaku dengan sopan..dan tak menyakitkan telinga..dan memang ngajari ilmu agama pada orang orang yang sopan itu lebih cepat mereka menyerapnya..jadi mulailah dari sekarang..ngajari anak anak kita ber prilaku sopan..agar mereka cepat menyerap ilmu ilmu agama yang kita ajarkan