Jumat, 18 Mei 2012

YANG PENTING SEKARANG..AKHIR KU NANTI..?






dan Allah memerintahkan pada ku.."kerjakan perintah ku"
hmm aku berkata.."ya Allah tolong lah aku dalam mengerjakan perintahmu"

dan Allah memerintahkan pada ku.."beribadah lah pada ku"

hmm aku berkata.."ya Allah tolong lah aku dalam ber ibadah padamu"

bahkan dalam perintah Allah.."jaga lah diri mu"

sungguh ter lalu yang ku kata kan.."ya Allah jaga lah diri ku"
hmm bahkan menjaga diri sendiri aku gak mau

hmm bagai mana aku dapat selamat..
belum ku kerjakan dengan kesungguhan ku perintah Nya
telah ku dahului dengan keluh kesah ku..

padahal..sesungguhnya aku dapat mengerjakan perintah Nya
karena Allah telah berfirman
"dan tak ku beban kan padamu kecuali dalam kesanggupan mu"

aduh,,keluh kesah ku itu sama artinya dengan penolakan ku